-->
Review Jejak Rasa: Film Webseries Eiger
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New
Kayaknya agak telat banget untuk mereview film ini, tapi bodo amat, ini tuh layak buat di kenang review makanya harus tulis!

Sebelum itu kita kembali dulu pada saat ini film webseries belum rilis, aku di kasih tau teman tentang lagu Selindung karya Fiersa Besari, waktu itu lagi hype nya aku kesemsem sama Fiersa dan sama temen aku yang satu ini, namanya Lina, teman satu kelas di bangku kuliah, yang dari awal semester satu kelas cuma dipisahkan pas PPL.

Lagu Selindung ini liriknya ngena banget, ntah akunya yang kegeeran atau apa, enak banget, kaya dia ngekode kalo doi tuh suka aku ahahahah sesat emang.

Aku tipikal orang yang kalo udah enak sama sesuatu, bakal di ulang ulang, minimal diinget, soalnya nyaman, gabakal bosen.

Dari dia juga aku tau kalo lagu Selindung ini adalah ost film Jejak Rasa, awalnya kupikir bakal tayang di bioskop, wah asik, nonton bioskop bareng lagi, tapi ternyata rilisnya di youtube, gapapa sih murah. (dalem ati nangis)

Semenjak Rilisnya 31 Juli 2019, kami sering kabar kabaran buat ngasih tau kalo Jejak Rasa udah rilis, Ini film series yang terdiri dari 5 episode, setiap hari Rabu sore muncul di akun youtube nya Eiger Adventure.

Sebenarnya aku mengira ini serial yaa bakal terus berlanjut, minimal 20 episode kek, eh ini malah 5 episode doang, jujur ya, enak banget jadiin ini bahan obrolan buat pdkt, disaat tidak ada lagi topik yang relevan, Jejak Rasa jadi penyambung dari kehampaan chat yang biasanya pendek-pendek menjadi agak lumayan panjang karna kami saling ngomongin isinya uhuuu... 

kalimat pembuka yang sangat curhat sekali bukan ahahaha.. mari kita review. eits sebelum itu bagi yang belum nonton, nonton dulu gih, soalnya ini review nya spoiler banget, ngga dianjurkan sama kamu yang gasuka sama bocoran film, tapi sukanya bocoran soal cpns. dih






Ini adalah film webseries yang disutradarai oleh Bobby Prabowo yang menceritakan tentang 4 orang sahabat  yaitu Adinda (Adinda Thomas), Nicko (Nicko Irham), David (David John Schaap), dan Fiersa (Fiersa Besari). yang mana mereka ga ketemu, masih tinggal disatu kota yang sama, tapi kerjaan bikin mereka susah buat ngumpul lagi, dan kenyataan bahwa Adinda kena penyakit kanker dan dia berusaha buat melawan penyakit itu sekaligus menolong sahabatnya yang terjebak di dalam kerjaan yang tidak sesuai sama cita cita mereka

Ceritanya diawali dengan Adinda yang di vonis  kena penyakit kanker, tau kan gimana ngerinya kena penyakit seperti itu, dokter bisa ngitung berapa waktu lagi buat kita hidup, rebahan sambil inget kalo besok bakal mati tuh gaenak sumpah. disini Adinda yang merasa kalo idupnya udah diambang batas, mulai kontekin lagi tuh sabahat sahabat mereka, trus ngajakin buat kamping lagi kaya waktu kecil, kamping depan rumah, sekarang di alam liar beneran, toh kayaknya bakal jadi kamping trakhir kan, ngga teh, ini cuma mendramatis doang wkwk.

Selain itu aku juga ga setuju dengan cara Adinda buat nyuruh sahabat-sahabatnya biar ninggalin kerjaan mereka yang ga sesuai impian, doi bilang gini "aku tau kamu suka sama aku sejak dulu, aku mau kok jadi pacar kamu, tapi aku suka kamu yang dulu, yang masih mengejar impian yang ingin kamu raih" kira kira cocotnya begitu, dia bilang ke Nicko, David, sama Fiersa, ya syok lah, dan ternyata akhirnya Adinda cuma jatuh hati sama satu dari 3 sahabatnya itu, yaitu David, terus mereka jadian.

Secara kan, aku kalo diposisi Nicko atau Fiersa, bakal baper juga, eh tau tau dia boong, kan sakit, tega banget sih kamu din. 

Memang benar sih, kalau bisa kita jangan sampai menyerah buat menggapai impian, jangan cari aman dengan rasa tersiksa, mulai dengan hal kecil dulu, nanti lama lama juga besar.

Mau disimak bagaimana lagi film ini memang menyinggung tentang melawan penyakit kanker, tentang bagaimana alam bisa mejadi sarana self healing (menyembuhkan diri sendiri), tentunya dengan bantuan support dari sahabat yang selalu menemani disaat sakit maupun sehat. uhuu *nangis



Jejak Rasa
@riotryatmaja

Yang lucu waktu Adinda ngobrol sama  inspektur komunitas praktisi natural healing Essential Relief, si mbanya yang jelasin tentang alam sebagai sarana buat penyembuhan diri, ngomongnya kaya lagi jadi narasumber acara seminar, memang gitu kah pembawaannya atau gimana aku juga gatau, yang jelas terasa aneh wkwkw apalagi mbanya melet 4 kali 🤣

Kisahnya pun ditutup dengan happy ending 8 bulan kemudian, semuanya sudah mulai mengejar impian masing masing, dan Adinda sudah sehat yay.

Untuk tontonan ringan, dan sarana untuk pdkt aku sangat rekomendasi sih, suka sama sinematografi nya, bagus bagus emang video dari eiger. ditunggu webseries berikutnya.
BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

11 Cacian untuk "Review Jejak Rasa: Film Webseries Eiger"

  1. Balasan
    1. makasih juga sudah berkunjung 🥺

      Hapus
  2. Serial ini cuma tayang di YouTube ya? Sepertinya makin banyak yang bikin film seperti ini lalu di upload ke YouTube.

    Syukurlah akhirnya happy ending, Adinda sehat kembali dan tiga temannya mulai mengejar impian masing-masing.😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang, nonton gih

      Hapus
    2. Kuota internet tinggal dikit, kalo nonton sekarang takut habis ngga sampai akhir bulan.😂

      Hapus
  3. wah mantap reviewnya gan!

    BalasHapus
  4. Aku pikir ini film mainnya di bioskop. Ternyata di Youtube ya. Hehehe.

    Oke nih buat nonton bareng suami di rumah. Siapa tahu jadi teringat masa-masa pdkt dulu, biar bisa tambah lengket seperti awal masa pacaran dulu. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget buat haha hihi an mengenang pacaran juga 😭

      Hapus
  5. terakhir nontn web series nya tropicana slim hehe yang SORE. Mau coba deh nontn ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah baru tau nih ada web series tropicanaslim. Otw nonton

      Hapus
  6. wah bisa nonton buat nemenin #dirumahaja nih :D

    BalasHapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel