-->
Ga boleh nethink, Astagfirullah ( last )
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New


Aku pikir dia vn sesuatu yang tidak penting ternyata, Dia bilang..

Aval " ingat ga hari ini udah satu bulan, pasti lupa ya, kamu sibuk banget ya hari ini, pasti cape, maaf ga bisa kasih apa-apa "

Terus di vn selanjutnya dia nyanyi, Ya Tuhan, baru kali ini aku tu dinyanyiin serah sih mau anggap ini alay atau kayak gimana cuma ya bagi aku ini perlakuan manis, karna memang sebelum2nya memang ga pernah dinyanyiin hehe.

Aku denger vn itu jelas seneng malah seneng banget ga nyangka aja sih, ya aku bilang makasih udah ingat dan aku minta maaf juga ga bisa kasih apa-apa, dan dia memaklumi.

Terus hari-hari selanjutnya udah kayak biasa aja dan sampe dia sampe sering tanya terjemahan bahasa korea sama aku, jujur ya aku sih mikir gini dia aja ga suka korea otomatis aku tanya dong kenapa tanya tentang itu, dan dia bilang kalo katingnya (kaka tingkat dikampus) mulai sering chat dia pake bahasa korea, dari sana aku udah pasti mikir, oh cewe dong ya, gamungkin la cowo kalo cowo paling gay hehe, tapi aku cuma diam aja la cuma bilang " oh kating " .

Sampai hari apa ya lupa pokoknya ada tengah malam kating itu ngechat dia " tanya kenapa ga tidur, beberapa hari ini kamu tidur tengah malam terus ", waw aku liat ss an itu gimana ya hehe, secara begini dia itu sangat-sangat jarang bikin sw, dan saat beberapa hari itu dia gada buat sw, otomatis tau dari mana dong kalo ga tidur, pasti ngecheck online engga nya kan, its okay aku diam aja sih saat itu coba ga nethink, paling ga sengaja aja kali.

Setelah sekitar 1 minggu dia tampil diacara kampus dia, karna dia ini orangnya udah terbuka sama aku, aku bersyukur aja sih entah dia terlalu polos atau kayak gimana dianya yang sadar atau kayak gimana sebelum tampil itu dia ada kirim foto ke aku dan disitu aku ada liat kejanggalan hehe, gini loh masa katingnya dempet banget sama aval fotonya padahal itu foto grup loh, padahal saat itu foto nya aval normal banget gada miringin badan gadaaaa yaaa berdiri tegak macam tiang bendera, ya its okay mungkin ga sengaja ya.

Selesai tampil mereka foto lagi ternyata, dan ya itu karna si aval ini orangnya terbuka gada yang ditutupin jadi dia ngirim lagi, wow a****g hehe kok pose katingnya sama dengan sebelum tampil, otomatis aku udah ga enak dong, aku risih ya jelas banget sangat-sangat risih, apalagi katingnya itu tau kalo aval itu dah sama aku meski cuma pacar ldr ya saat itu cuma ya kok ga ngehargain banget sih.

1 minggu setelah tampil tepatnya dimalam minggu grup mereka ada acara makrab , 4 hari sebelum acara aval dah bilang keaku bakal nginep, sebenarnya aku ga setuju sih, tapi ya aku bisa apa, ga berani juga ngomong aku ga berhak juga larang-larang, gimana ga nethink itu kating otomatis ada dong astagfirullah, dan nginepnya itu campur cewe cowo satu rumah heheh.

Jadi waktu mereka nginep kata aval cuma bbq,nonton film horor, dan jalan sore, cuma karna aku ini masih ragu-ragu, tanpa sadar aku pancing kayak gini " ada foto atau video dokumentasi nya ga, itu kan pertama kali pasti adala diabadikan " kata nya ada dan dia send ke aku.

Wah.
Wah banget hehe.

Damn it, foto itu sama dengan waktu mereka tampil seminggu yang lalu dan ini kating itu lebih dekat dong, oh ya tuhan apa salah aku hehe, niat katingnya apa coba, dan aku juga gamau marah-marah saat itu aku biarin aval istirahat karna aku ngerti juga dia pasti cape karna acara kayak gitu pasti kurang istirahat.

2hari setelah itu baru aku ngomong langsung lewat telpon sejelas-jelasnya aku ngomong tapi aku ga marah, aku menjelaskan sedemikian layaknya untuk didengar, dan dia nya yang minta maaf, aku udah jelasin kalo aku ga marah sama dia, aku cuma risih dengan sikap katingnya, wajar ga sih kalo aku cemburu gitu, baru 1x aku bilang itu karna apa ya meski ldr kalo aku sayang ya sayang, aku juga tau batasan, aku juga tau posisi, aku juga tau logika, itupun aku ngomongnya masih baik-baik gada kata toxic sumpah serapah atau marah-marah sejenisnya.

Dan setelah beberapa hari setelah aku ngomong begitu dia bilang minta udahan, sepertinya firasat nethink aku itu benar cuma aku nya saja yang undur-undur buat ga pikir suudzan, mungkin kating dia lebih sering kasih perhatian dari pada aku, apalagi 1 minggu itu grup dia 3x jadwal otomatis ya 3x dong ketemu, apalah aku udah jauh, kasih perhatian juga kurang, udah memang banyak kurang nya sih hehe, cuma ya begitu, semoga aku bisa ketemu dia sebagai 2 orang teman lama, bukan sebagai orang yang membuat dia luka atau kecewa dan lainnya, aku juga ga bisa ucapin maaf ke dia karna aku ga bisa sesuai yang dia inginkan .
BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

26 Cacian untuk "Ga boleh nethink, Astagfirullah ( last )"

  1. Sad story :') lain kali jangan cari orang jauh, kdg orang deket aja suka kampret kelakuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya begitu kak, tapi gimana ya aneh aja orang normal kayak dia aja aku bisa sayang huhuhu :"D

      Hapus
  2. Ikut nyebut ah. Astahgifullah 33x, ekwkek
    Sakit tp nggak berdarah ya, kadang rasa emg sebercanda itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo berdarah nanti jadi double kak sakitnya :'D, sebercandanya rasa eh kadang2 dia masih ngechat untuk nanyain kabar aku kak , tarik ulur banget kan.

      Hapus
    2. benerrrrr, kadang pertahanan runtuh kl dicaht mantan, wkwk

      Hapus
  3. Gitu ya pacaran ldr ama introvet, banyak diemnya di phone.. Sekalinya ngomong aujubillah lama bangeet.. Ga bisa brenti..sabaaar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah pengen berhenti kak :"D , kan jarang2 bisa ngomong sepuasnya hehe

      Hapus
  4. Aduh baru mau komen aja udah ngakak "liat cacian". Terus "tutup aja kasian" wkwk

    BalasHapus
  5. Btw template nya bagus. Ini bukan cacian ya, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih kak🤣🙏

      Hapus
  6. Tetangga oohhh tetangga...Eehh salah yee..🤣🤣

    Gw dimana nih...Oohh Blog sianu.🤣🤣🤣


    Gimana yaa menurutku kalau pacaran jarang ketemu meski sering komunikasi atau chat...Yaaa serasa sayur kurang garem kali yee...Yaa gitu deh.🤣🤣🤣🤣

    Ok Misi dulu aahh!!..🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkkwkw kaget ya mas. Tulisannya beda. Yaiyalah wong penulisnya dua orang. 🤣

      Iya kan. Hambar gitu. Mending sama aku

      Hapus
    2. Hambar banget, gada manis2 nya kak 🤣

      Hapus

  7. Lho? Ini blog ya satu , tapi kok yang nulis beda - beda ya? Ada mas A, ada mas B, ada mas C.


    BalasHapus
  8. jadi ini ceritanya diserobot orang ya hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karna jauh juga kak jadikan diserobot itu udah biasa :"v

      Hapus
  9. Oh tatangga itu artinya tangga ya... Ku kira maksudnya tetangga.... Btw seneng liat blog ini kata"nya lucu.... Liat caciannya... Banyakin... Julidtin ketemen... Unik deh beda sendiri 😁

    BalasHapus
  10. So deep :'D
    Gapapa, Bang. Semangat! Aku juga dulu gitu sering disakiti wakakak. Tapi alhamdulillah aku nikah dan bahagia kok, Bang. Mangat yak! Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah samawa yaaa, makasih 🤣

      Hapus
  11. aku pun sekarang lagi LDRan...

    aku di medan, dia dipelukan orang lain :')

    BalasHapus
  12. Makanya, lu pacaran sama yang nyata. Jangan yang goib. Jadi diembat orang kan??

    Udah cari lagi, jangan nangis *pukpuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. YaAllah ka, disangka makhluk ghoib dong:"v
      Nanti dicari ka siapa tau nemu diolshop :>

      Hapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel