-->
Tidak Baik-Baik Saja
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New
Hai...
Lama tidak bersua




Tahun ini dan khususnya dua bulan terakhir ini banyak hal tak terduga terjadi, dunia sedang tidak baik-baik saja dan akupun begitu. Banyak kejadian yang tak bisa dikendalikan semuanya berantakan. 

Setiap hari terasa berat, tapi aku tau aku tidak sendiri, semua kena dampaknya. Kadang dengan merasa "tidak sendirian","Bahagia" bisa diselamatkan. 

¤¤¤

Paham kok kalau semua sudah ada yang mengatur. Aku percaya apa-apa yang terjadi pasti terbaik yang dipilih oleh Tuhan, jalan seperti apa yang akan dilewati. Berusaha, tenang, berdoa, kalau cape istirahat dulu, ada jeda. Yakin saja sama Tuhan kalau semua yang sulit, bakal indah nantinya. Semua yang bikin sakit, bakal bahagia nantinya. Masing-masing mempunyai jalan dan waktu bahagianya. 

Paham kok kalau hidup memang nggak selalu mudah, kalau mudah semua pasti bisa ngekaluin. Tapi kalau sesekali mau ngeluh nggak papa kan? 
Aku juga manusia, bisa mengeluh tapi tidak akan lupa bersyukur kok. 

¤¤¤

Dunia terlalu kejam
Dan sekarang lagi merasa kayak: Yasudahlah, capek mikirin ini itu, capek mengharapkan yang nggak pasti, capek berpikir dengan banyak kekhawatiran di kepala, padahal itupun belum tentu terjadi. Lalu berpikir mau bahagiain diri sendiri aja, biar semesta yang mengatur semua. 
Rebahan sambil dengerin musik favorit memang menyenangkan. 🎧🎧🎧

*wink*💫
BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

1 Cacian untuk "Tidak Baik-Baik Saja"

  1. Udah jalanin aja kehidupan seperti air mengalir. Kalo dipikir terus malah setres sendiri. Apapun masalah yang kita hadapi, percayalah nanti ada penyelesaiannya. Ntah gimana caranya.

    BalasHapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel